Rabu, 18 Maret 2015

Puisi Tanpa Judul :D

Hai-hai ceman-ceman sekalian yang dirahmati Allah :D Postingan pertama ane nih sejak bikin ini blog :D
Whahahahaa :D di sini ane mau bagi-bagi sikit puisi nih. bukan puisi sihh,, soalnya kata-katanya gak terlalu puitis dan super gaje. gajenya nggak ketulungan deh pokoknya. bagi yang mau membaca puisi di bawah ini diharapkan menyiapkan satu buah ember plus obat paramex #ehkokparamex?? hal ini disebabkan  memiliki efek samping berupa mual-mual dan gangguan kejiwaan :D
Okeh kemon kita on de wey cap cusss ngebaca puisi-puisi super gaje yang nggak jelas asal-usulnya ini. Ini puisi karangan teman ane yang #katanya sih# lagi galau berat..

>>TANPA JUDUL<<

Aku memutuskan untuk terjatuh
Aku memutuskan untuk mengaduh
Dalam badai, hempasan sunyi
Ku ambil langkah, meski harus salah

Tuhan! Ampuni langkahku
Tuhan! Tenggelamkan salahku
aku hanyalah langkah tanpa tata
Hanyalah rimbunan kepingan makna
Hingga tanda makna tak lagi berarti
Hingga langkah kembali sunyi
Kembali terjebak dalam labirin kebimbangan

Tuhan! maknailah aku
Tuhan! Berikanlah aku arti
Meski ribuan langkah khilaf ku tempuh

Hingga kau tunjukkan padaku jalan benar-Mu




 >>TANPA JUDUL<<

Membekukan bahasa yang aku punya
mencari rangkaian kata yang sirna dalam kehampaan
aku hanyalah kata-kata yang melebur dalam kesia-siaan
terbakar bersama entalpi keperihan asa
aku, ingin pula memangsa semuanya
Memangsa semua rangkaian kata sebelum wujudnya hilang
menjadikan kata tak lagi berwarna hampa
tak lagi sia-sia
tak lagi menjadi harapan palsu buat dirimu
tapi mungkin kata tak lagi bermakna
Karna tak mampu ku susun kepingan puzzle dari setiap kata yang terukir
Kata tak lagi memliki arti
Karna ketidakmampuanku menyusuri jalannya
Karna ketidakmampuanku menggapainya
Siapa aku??
Mungkin hanya kepingan kata-kata yang terpenjara dalam "KESIA-SIAAN"

Dua aja dehh yahh.. Entar ane sambung again di lain kesempatan ......

G.O.O.D.B.Y.E jangan tangisi kepergian anee pliiissss :D

0 komentar:

Posting Komentar